3 Aplikasi Editor Video Youtube Terbaik 2019

Halo sahabat Websters! Apa kabar? Balik lagi nih dengan saya Feri Irawan si Admin ganteng dan ter kece di blog Otak Website ini, hehehe. Enggak lah, tapi kalau memang ya bersyukur, hehehe Oke sahabat, di kesempatan kali ini saya membagikan sebuah artikel lagi buat sahabat yang ada dirumah maupun yang ada di luar sana. Seperti dengan judul yang tertera di atas, artikel yang akan saya bagikan kali ini adalah kumpulan Aplikasi Editor Video Youtube Terbaik di tahun 2019 ini pastinya.
Artikel ini saya buat untuk sahabat tentunya yang ingin jadi Youtuber dan Videografer Mobile. Karena banyaknya pertanyaan-pertanyaan orang yang saya lihat di grup Facebook. dan salah satunya seperti ini

Gan!. Aplikasi apa sih yang dan bagus digunakan buat ngedit-ngedit video? Soalnya saya mau ngedit video saya untuk buat Vlog yang tampilannya keren.

Nah, dari salah satu contoh pertanyaan di atas yang saya dapatkan dari grup Facebook, jawabannya sudah saya sediakan di artikel kali ini.

Aplikasi Editor Video Youtube Terbaik di tahun 2019

Jadi, jika Sahabat ingin tampilan Video yang akan di jadikan Vlog Channel Youtube menjadi menarik dan enak dilihat, Sahabat dapat menggunakan deretan Aplikasi-aplikasi yang ada di bawah ini.

KineMaster Pro Video Editor

Aplikasi yang berada di Top 1 yaitu Kinemaster merupakan Editing Video terbaik di tahun 2019 ini. Aplikasi ini menjadi Aplikasi Editing Video terbaik karena banyaknya pengguna Youtube yang telah membuktikan kehebatan Aplikasi ini dalam mengedit sebuah Video yang akan di jadikan konten pada Channel Youtube mereka.
Aplikasi ini juga tidak hanya dapat ngedit-edit Video saja, tapi aplikasi ini juga dapat di jadikan sebagai aplikasi untuk membuat video Intro yang keren pada pada konten seperti Video intro 3D. Jangan lupa, buat sahabat yang suka membuat video gaming di aplikasi ini juga tersedia fitur Chroma key untuk video green screen yang tersedia dalam versi gratis maupun premium. Jika sahabat tertarik ingin mendownload KineMaster ini sahabat tidak perlu repot-repot lagi karena sahabat bisa langsung mendownload-nya di bawah ini.


PowerDirector Video editor

Aplikasi di Top 2 yaitu PowerDirector Video Editor juga tidak kalah keren dengan Aplikasi Editing Video pada umumnya dan cocok buat sahabat yang butuh aplikasi editing video profesional secara mobile.
Dan aplikasi ini juga sudah terbukti kehebatan-nya dalam mengedit video. Karena juga banyak fitur-fitur keren yang ada di dalam Aplikasi ini. Misalnya jika ingin memotong atau menghilangkan bagian tengah yang tidak diinginkan pada sebuah video, menambahkan efek, dan menyisipkan stiker. Tidak hanya memotong bagian video, menambah efek, dan menyisipkan stiker saja, tapi sahabat juga bisa membuat video intro juga yang cukup keren loh.

Cocok banget buat yang lagi merintis karir jadi seorang Youtuber! Jika sahabat tertarik ingin mendownload PowerDirector ini sahabat tidak perlu repot-repot lagi keluar blog karena sahabat bisa langsung mendownload-nya di bawah ini.

Download

FilmoraGo - Free Video Editor

Di Top 3 kali ini di tempati oleh FilmoraGo - Free Video Editor. Nah Aplikasi FilmoraGo - Free Video Editor ini adalah salah satu aplikasi yang di Developer oleh WonderShare yang juga populer sebagai Software editing video profesional di PC.
Selain mengedit video dengan fitur dasar, sahabat juga bisa memilih rasio video-nya misalnya rasio 1:1 untuk postingan Instagram dan rasio 16:9 untuk video Youtube. Walaupun pada aplikasinya ada beberapa opsi yang premium. Tapi, FilmoraGo ini tetap nyaman di gunakan oleh Youtuber. Hebat banget, bukan? Jika sahabat tertarik ingin mendownload FilmoraGo ini sahabat tidak perlu repot-repot lagi keluar blog karena sahabat bisa langsung mendownload-nya di bawah ini.

Download

Akhir Kata

Nah, itu dia sahabat aplikasi editing video terbaik dan ter-populer di kelasnya. Beberapa deretan aplikasi di atas cocok banget buat sahabat yang ingin jadi Youtuber dan Videografer mobile.

Manakah aplikasi diatas yang menurut Sahabat Aplikasi editing video terbaik?

Tuliskan jawabannya pada kolom komentar di bawah ya! Sekian artikel saya kesempatan kali ini semoga bermanfaat untuk sahabat di rumah maupun di luar sana dan terima kasih atas kunjungannya. Salam kreatif!

0 Response to "3 Aplikasi Editor Video Youtube Terbaik 2019"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda jika artikel ini bermanfaat. Anda juga dapat meninggalkan pertanyaan atau saran.

Semua komentar dapat saya baca, namun tidak semuanya dapat saya balas. Mohon dimaklumi

Jika kolom komentar tidak tampil, silahkan ubah akhir URL m=1 menjadi m=0

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel