Download Call of Duty: Roads to Victory (Psp Iso)

Download Call of Duty: Roads to Victory (Psp Iso)
Game PSP

Call of Duty: Roads to Victory adalah game penembak pertama dan satu-satunya dalam franchise Call of Duty di PlayStation Portable yang cukup populer dikalangan parang gamer Psp atau PPSSPP.

Game PSP Call of Duty: Roads to Victory adalah game PSP yang dibuat dari kisah perang dunia II (kedua).

Di Game Call of Duty: Roads to Victory beberapa misi tersedia, yaitu 3 (tiga) kampanye pertandingan yang berbeda sepanjang permainan antara lain: Amerika, Kanada, dan Inggris.

Misi Amerika adalah misi Operation Market Garden , Operation Avalanche , dan misi Operation Detroit . Misi Kanada adalah misi Pertempuran Scheldt , Operation Infatuate , dan misi Operation Blockbuster. Sedangkan Misi Inggris adalah misi Operation Market Garden dan Operation Varsity.

Meskipun di game Call of Duty: Roads to Victory terdapat 14 level total, masing-masing berlangsung selama misi tertentu dari kisah Perang Dunia II.

Menariknya, Call of Duty: Roads to Victory seri PlayStation Portable juga mendukung permainan multiplayer secar nirkabel dengan menggunakan aplikasi Adhoc

Terdapat tiga jenis permainan yakni Deathmatch, Team Deathmatch, Capture the Flag, Hold the Flag, dan King of the Hill yang sangat seru dan menegangkan.

Deskripsi File
NamaCall of Duty: Roads to Victory
Ukuran329.19 MB
File7z
Setelah DiekstrakIso
GenreShooting
SystemPsp

Bagaimana, tertarik untuk langsung memainkannya? Jika tertarik, silahkan sobat langsung mendownloadnya via Link berikut ini.

Download Now

0 Response to "Download Call of Duty: Roads to Victory (Psp Iso)"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda jika artikel ini bermanfaat. Anda juga dapat meninggalkan pertanyaan atau saran.

Semua komentar dapat saya baca, namun tidak semuanya dapat saya balas. Mohon dimaklumi

Jika kolom komentar tidak tampil, silahkan ubah akhir URL m=1 menjadi m=0

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel