Download Emulator PS3 untuk Perangkat Windows

RPCS3 Emulator PS3 for Windows

Untuk anda yang suka main game PS3 disini saya akan berbagi Emulator PS3, yaitu RPCS3. RPCS3 merupakan sebuah Open-source dan de bbq ugger untuk Sony Playstation 3 (PS3) dengan bahasa pemograman C++ dan fitur Open GL, Vulkan serta DirectX 12 sebagai penyaji back-end.

Emulator ini sendiri awalnya dibuat pada 23 mei 2011 oleh programmer DH dan Hykem.
Emulator RPCS3 saat ini dapat berjalan di sistem operasi Windows, linux, dan freeBSD serta satu-satunya saat ini.

Untuk menjalankan Emulator ini perlu seperangkat persyarat yang minimun kamu harus penuhi. Persyaratannya sebagai berikut:

pengguna diharuskan menjalankan versi 64-bit Windows 7 , Windows 8 (atau Windows 8.1 ), Windows 10 , distribusi Linux modern atau distribusi BSD modern.
Diperlukan setidaknya 2GB RAM , CPU X86-64 dan GPU yang mendukung OpenGL 4.3 atau lebih tinggi. API Vulkan dan DirectX 12 juga didukung, dan GPU yang mendukung Vulkan direkomendasikan. Untuk benar - benar menjalankan emulator, theMicrosoft Visual C ++ 2017 dapat didistribusikan kembali (pada Windows), firmware PlayStation 3 , dan game atau aplikasi diperlukan. Karena game dan aplikasi dapat diinstal ke PS3 yang ditiru, persyaratan penyimpanan tergantung pada apa yang diinstal.

Meski belum sempurna, tapi kamu sudah bisa memainkan cukup banyak game PS3 di emulator ini. Contohnya ada Persona 5 atau Demon's Souls.
Ingin memainkan game-game PS3 di PC atau laptop kesayangan kamu, ayo langsung download Emulatornya , filenya sudah saya sediakan di bawah.

Deskripsi
NamaRPCS3 - for Wondows
Ukuran16.18 MB
File7z
Version0.0.6
SystemWondows

Download 16.18 MB

0 Response to "Download Emulator PS3 untuk Perangkat Windows"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda jika artikel ini bermanfaat. Anda juga dapat meninggalkan pertanyaan atau saran.

Semua komentar dapat saya baca, namun tidak semuanya dapat saya balas. Mohon dimaklumi

Jika kolom komentar tidak tampil, silahkan ubah akhir URL m=1 menjadi m=0

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel