Cara Gampang Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo Update 2019!

Halo, apa kabar?, semoga baik ya.

Karena disini saya akan membagikan artikel lagi nih buat Anda. tentang Android pastinya, yaitu Cara gampang cek kuota internet Indosat Ooredoo Update 2019! Seperti apa caranya?

Artikel ini saya publikasikan karena banyaknya orang yang tidak tahu atau bingung saat ingin mengetahui sisa kuota internetan yang dipunya.

Disini ada salah satu contoh pertanyaan dari seseorang yang saya dapatkan grup facebook seperti ini.

Gan, bagaimana cara cek kuota internet di kartu Indosat Ooredoo?, soalnya saya ingin mengetahui sisa kuota internet saya

Dari pertanyaan tersebut saya jadi kepikiran untuk membagikan artikel dan menjawab pertanyaan tersebut disini.

Bagi Anda pengguna baru Indosat Ooredoo yang tidak mengetahui bagaimana cara yang gampang untuk cek kuota internet di Indosat Ooredoo?

Berikut ini beberapa cara yang cek kuota internetan di Indosat Ooredo yang sangat gampang yang sudah saya sediakan untuk Anda yang belum tahu caranya.

Info
Cara Cara gampang cek kuota internet Indosat Ooredoo Update 2019! di bawah ini hanya dapat bejalan dan work di semua Operator Indosat Ooredoo.


Cara Gampang Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo Update 2019!


Cek kouta via Pesan/SMS

Cek kouta internetan via Pesan/SMS meruoakan salah satu cara termudah atau tergampang yang saya sering pratekkan.

Seperti apa caranya? Ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar.

  1. Buka aplikasi Pesan/SMS Anda.
  2. Buat Pesan baru dan kirimkan ke nomor 363 dengan isi yang betuliskan Usage saja.
  3. Stelah itu klik tombol yang bertuliskan Kirim/kirim pesan.
  4. Selanjutnya Anda tinggal menunggu saja balasan SMS dari 363 yang berisikan sisa kuota internet Anda. 

Jika Anda kurang mengerti dengan penjelasan diatas, Anda dapat melihat dan mengikuti gambar di bawah ini.

Cek Kuota via No Dial/aplikasi Telepon


Cara yang kedua ini juga merupakan salah satu cara termudah atau tergampang juga.

Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah  di bawah ini dengan benar.

  1. Buka aplikasi Dial atau Telepon Anda.
  2. Ketikkan nomor dial yang cukup pendek seperti ini *123*7*1*1#. Selanjutnya,

Info
Bagi Anda yang menggunakan dua sim Anda tinggal menekan salah satu pilihan, yaitu melakukan panggilam ke sim Indosat Ooredoo saja, tapi jika Anda hanya menggunakan satu sim saja yaitu Indosat Ooredoo, maka Anda hanya tinggal menekan tombol panggilan saya.

  1. Ketik nomor 1 yaitu Cek kuota di tempat yang disediakan lalu tekan kirim. 
  2. Selanjutnya tekan nomor 1. yaitu Paket internet. langkah terakhir klik OK. 
  3. Tunggu SMS 363 yang berisikan jumlah kuota internet sim Indosat Ooredoo Anda.

Jika Anda kurang mengerti dengan cara kedua ini, Anda dapat melihat dan mengikuti langkah-langkah bergambar di bawah ini.

Oke, Cara gampang cek kuota internet Indosat Ooredoo Update 2019! sudah selesai, sekarang Anda sudah tahu dan sudah dapat mengetahui sisa kuota internet Anda dengan mudah.


Akhir Kata


Ok, artikel tentang Android kali ini telah selesai. Jadi, sekarang Anda sudah tahu cara gampang cek kuota interntan Indosat Ooredoo.

Bagaimana dengan cara cek kuota internet indosat ooredoo di atas? Gampang banget, bukan?
Tuliskan jawaban Anda pada kolom komentar di bawah.

Akhir kata saya Feri irawan dari Otak Website mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke artikal ini semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan semua orang.

Salam kreatif!

0 Response to "Cara Gampang Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo Update 2019!"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda jika artikel ini bermanfaat. Anda juga dapat meninggalkan pertanyaan atau saran.

Semua komentar dapat saya baca, namun tidak semuanya dapat saya balas. Mohon dimaklumi

Jika kolom komentar tidak tampil, silahkan ubah akhir URL m=1 menjadi m=0

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel